Sabtu, 04 Januari 2014

Ku Katakan Menginspirasi Karya

Hari ini, siang ini, tepatnya tanggal 4 Januar 2014 ane terharu banget. *srott
Gimana gak?
Salah satu teman facabook, mungkin bisa dibilang sahabat yang jaraknya sangat jauh [gak tahu dia sendiri menganggap ane apa] menandai ane sebuah karya buatannya.
Bukan karya yang biasa. Tapi kali ini ia menyebutkan bahwa karya yang ia buat adalah terinpirasi dari cerita flash fiction yang ane tulis sebelumnya di blog ane dengan judul Ku Katakan

Sumber Septian Hadinata Uka 

Terima kasih banyak!! Septian Hadinata Uka atas segala perhatian dan mau mengikuti blog ane ini.
Terima kasih juga udah menjadi teman sepemikiran.
Ane doakan karya-karya kau menjadi sumber inspirasi banyak orang dan cita-cita kau tercapai.
Amin.
SEMANGAT!!!


HORRAYY!!


0 komentar:

Posting Komentar