Selasa, 19 November 2013

CARRIE : AFDOLLLLLL~ dan PEMISAHAN RAGA


Novel Carrie adalah karya lama Stephen king, penulis handal dan terkenal dengan cerita misteri dan fiksi ilmiahnya dan pasti jadi buku bestseller.

Karya Stephen lainnya yaitu Under the dome (sudah ditebitkan di indonesia dengan bundel 2 vol dan sudah dijadikan serialTV di CBS ,baru tamat satu musim dan masih berlanjut ke musim ke 2). Ane belum baca novelnya tapi mengikuti serialtv nya, wajib ditonton bagi pecinta fiksi ilmiah dan misteri dan ane gak sabar untuk musim ke 2nya.


Untuk Carrie, novel terjemahan ini baru saja diterbitkan tahun ini di Indonesia oleh penerbit GRAMEDIA.
Ane udah membacanya. Dan benar-benar membuat bergidik. Seperti tanggapan The New York Times di depan sampulnya. Sangat suka dengan gaya penulisan Stephen disini. Terkesan ini kejadian yang asli dan ada bagian kita menjadi pendengar saksi dan seperti membaca artikel tentang peristiwa didalamnya. dengan akhir yang SESUATU banget. Bikin ane senyum senyum sendiri dan kadang bengong mikirinnya.

Dan kemarinV,tepatnya tanggal 18 November 2013 ane baru sempet nonton filmnya.
Pendapat dari ane tentang filmnya. KekekekeREN!!! 
8 dari 10 deh.
Berbeda dengan novelnya. Setting jaman yang sudah modern yang tentu saja mengubah sedikit cerita dari novelnya. tapi percakapan dan inti ceritanya sama kok Ane puas dibagian malam prom-nya. Huaaahaa..
Tapi kalo lebih berasa puas wajib baca novelnya. Nuansanya beda. 
Di novel setting tahun 70-an sedangkan di film saat ini setting jaman sekarang.


Dengan begini dinyatakan AFDOLLLLLL~ 

Pas pulang nonton mampir ke toko buku gramedia MM liat-liat komik baru  dan pengen beli satu novel yg berbau  thriller,fiksi ilmiah atau misteri gitulah. Sebenernya bingung mau baca yang mana. Ada kali sejam mikir doang muter-muter. 
Eh pas menemukan ini 



UNWIND [ PEMISAHAN RAGA]
oleh NEAL SHUSTERMAN

Ane tertarik dengan sinopsis dan covernya dan membuat ane senyum bahagia. *lebay
 yang memunculkan pikiran saikoh ane.
Jadi  ane akan menikmati membaca ini.


HORRAYYY!



kalo sudah kenal Carrie jangan macem macem yo,guys!

0 komentar:

Posting Komentar