Kamis, 13 Maret 2014

SaraB! - Uncharted

Fanart Uncharted

Salah satu lagu epic dari Sara Bareilles [semuanya epic sih menurut gue]
dan gak pernah bosen untuk diputer terus dari dulu.
Uncharted
Lagu dari album ke 3 yang bertajuk Kaleidoscope Heart ini gue suka banget.
Enak didengar dan makna lagunya yang #sarabanget #iyalah
bikin gue tersihir saat pertama kali dengar beberap tahun yang lalu.

Konsep video clipnya yang unik bikin kesan lagu ini jadi merakyat..
eh bukan deh, mengartis..hmm ya udah deh merakyat lah.
#halah
Gue suka bangetzzzz #plak

 Liat! ada yang dikenal gak disitu?
Ada lah pasti.


sumber video youtube pastinya...



Enjoy!
dan gue harap siapapun loe yang liat ini jadi Sarabee juga!
#aminmemaksa
Huahahaha~



Love you, Sara!
from Indonesia
#kayasarabakalbacainiaja 


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar