Kamis, 13 Maret 2014

Kekuatan SupeR

Memang apa yang diharapkan dari seorang pahlawan yang mempunyai kekuatan super. Terbang tanpa ada sayap, mengeluarkan laser dari mata, menghilang seketika, mengatur cuaca sesuka hati, semacam itulah. Mungkin banyak yang berpikiran, "wow! keren sekali!" atau "Aku ingin punya kekuatan seperti itu!" [-_-"]

Itu bukan pilihan yang tepat dan mungkin aku anggap itu hal gila dari orang waras melihat takjub kekuatan super "aneh" seperti itu. Orang yang berpikiran sepert itu belum merasakan bagaimana menjadi diriku. Usia muda yang diberi beban menjaga kedamaian dunia dengan kekuatan super yang tidak pernah aku sangka kumiliki. Dengan hanya kekuatan mengendalikan rambut sesuka pikiran, aku diberi takdir untuk menyelamatkan dunia dari ancaman makhluk asing dari luar bumi. Sekarang aku hanya menjadi depresi karena takdir itu.







Aku memang ditakdirkan mengendalikan rambut sesuka hati, tapi aku botak permanen sejak lahir.
Jadi aba yang ku kendalikan? Rambut orang lain? Bukannya itu tidak sopan?




...

0 komentar:

Posting Komentar