Kamis, 05 Desember 2013

Ayah, Aku Melihat UFO Tadi !


Tinggal di rumah tua ini sangat menyebalkan. Atapnya sudah bobrok dan lantainya seperti hangus terbakar. Pusat perkotaan pun jauh dari tempat kutinggal ini. Terpencil seperti warga buangan saja. [Pasrah]

Karena ada suatu masalah, aku tinggal bersama ayah sekarang. Aku dan ayah bercocok tanam diladang. Dengan itu kami bisa bertahan hidup sampai sekarang. Walau melelahkan tapi lumayan menyenangkan-hmm.

***
"kak, tolong ambilkan sarung tangan dan cangkul diladang ya! taruh disamping box besar belakang!" Perintah ayah padaku.

"Baik, Yah. Siap laksanakan!" Kujawab agak keras biar sedikit bersemangat balik ke ladang-padahal sudah ngantuk.

-wusss...




Benda besar melayang terbang melintasi atas kepalaku tiba-tiba. Cepat lalu lenyap.

Langit gelap tadi sempat terang lalu gelap lagi. Cahayanya membuatku terpana tadi. 

"Ayah!!! Ayah!!!" dengan berteriak aku memanggil. "kemari!!"

Ayahpun dengan cepat datang.

"Ayah, Aku melihat UFO tadi!"

"Benarkah?! lalu kemana sekarang?"

"UFO itu lenyap kearah sana." tunjukku kelangit sebelah kanan dari kami.

"Sayang sekali," nada ayah kecewa "kita sudah menunggu lama untuk itu tapi kesempatan kita lenyap, Nak."

"Aku kangen Ibu , yah. Ini sudah terlalu lama."

"Sabar ya, Nak. Ibu mu di Uranus pasti juga kangen kita."

Kami saling merangkul dan menatap langit. Berharap UFO itu kembali lagi-tapi tidak mungkin.





Aku membenci diriku yang dulu yang seenaknya memainkan kemudi hingga mendamparkan kami dibumi.
Sekarang setidaknya kami harus menunggu 5 tahun untuk kedatangan UFO itu lagi.



...


8 komentar:

  1. Alieeeeeennnnnnnn ternyata kirain apaaaaaaa -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...kena kan... makasi gan udah nyempetin mampir dan baca...
      kalo bisa sih baca yang lain juga.. :3

      Hapus
  2. kwkw alien nya jatuh di bumi,dan ibunya ada di uranus wkkw

    comeback

    BalasHapus
  3. nice gan artikelnya
    semoga bermanfaat bagi kita
    visit back gan http://www.ig-internetgratisan.com/2013/12/free-ssh-update-pagi-6-desember-2013.html

    BalasHapus
  4. wtf ternyata alien -_-
    kunbal dari http://kurogaze.blogspot.com terpenuhi gan...

    BalasHapus