Selasa, 17 Desember 2013

Pemutaran film pendek ANNA & BALLERINA


Kemarin, tepatnya tanggal 15 Desember 2013 ane mendatangi pemutaran film Anna & Ballerina di @america, Pacific Place Jakarta Selatan. Sebelumnya ane sudah sempat membahas film ini di Anna & Ballerina : Film pendek drama futuristik.Sekali penasaran ya harus dilakuin, berhubung ane penasaran sama ini film ya harus nonton dan terjadilah. *plak
Sesudah menonton film ini, berhasil ngebuat nyengir-nyegir dan membuat pikiran ane kembang kempis dan ane menikmati itu-Halah. Salut untuk mereka yang membuat film pendek drama futuristik berdurasi 18 menit itu. Sutradarnya itu perempuan muda loh namanya Naya Anindita. Dengan cerita yang gak mainstream di indonesia, akhir yang gak ketebak, visual yang ajib, dan terjawablah kenapa si ANNA itu dimana mana, gak tau tempat dan waktu nari ballet terus yang diperlihatkan di teasernya. *plak
Dan film ini tuh GUE BANGET. *dor

Ini beberapa foto yang ane sempat ambil di lokasi kejadian. Enjoy! *halah

Anna & Ballerina terisnpirasi dari beberapa film, salah satunya film jadul asal jerman tahun 1927
Yang berjudul "ane rahasiakan soalnya spoiler banget kalo di kasih tau." * maaf
Tapi kalau penasaran film apa klik ini aja. Tapi tidak sangat disarankan.


Setelah pemutaran, ada pembahasan mengenai berbagai film Sci-Fi yang mempengaruhi pembuatan cerita dan visual Anna & Ballerina.  Pembahasan yang asik karena Ane juga suka Sci-Fi. Dan pula pembahasan pembuatan Anna & Ballerina yang notabene ada film pendek yang bervisual futuristik Sci-Fi yang dibuat dengan budget yang rendah.

Perbincangan pemain yang terlibat di dalam film Anna & Ballerina dan sesi tanya jawab.

Ayah, Anna dewasa, Anna kecil , Sutradara, MC
Dah segitu doang. 
Dan film Anna & Ballerina ane nyatakan sebagai film yang wajib banget ditonton.
Berdoa aja ada pemutarannya lagi. Dan ane doakan semoga film ini mendapakan apresiasi yang besar dan orang-orang yang terlibat dipembuatannya punya masa depan yang cerah- halah. [AMIN]


HORRAYY!!


...

0 komentar:

Posting Komentar