Minggu, 29 Desember 2013

curhatDIKITmasaGINI #2 : Monas Oh Monas

Okeh, segmen random ini masih berlanjut #halah

Ketika bosan, gak ada salahnya ngobrol ama orang yang gak dikenal.
Apalagi sampai bisa curhat.

 Sebelumnya ane curhat dengan cewe asing bray, nah kali ini ane curhat dengan seorang cowo masalah pacar yg ambekan pengen ke monas saat tahun baruan nanti.

Mau tau tanggapan dan jawabannya dari pertanyaan2 ane yang random bgt?

Langsung aja nih! *plak

Udah, yeay!! #halah
Ane nyatakan cowo ini anak jakarta yang gahullll abiessss baik hati ramah dan juga tidak sombong dan mungkin rajin menabung #halah
Oiya kao tidak sendirian bro yg menghabiskan tahun barunya diam dirumah,  sebenernya ane juga *timpuk.


Oiya, curhatannya itu hanya fiktif belaka, kesamaan kejadian dan curhatan harap dimaklumi karena jujur memang hanya iseng aja.
Wassalam.


HORRAYY!!


0 komentar:

Posting Komentar